Undang-undang :D

undangannya sudah di percetakan hehe…the simple wedding invitation with turquoise theme🙂

Percetakan undangan nggak perlu survei kesana kemari dong, hehe..awalnya sih sempet browsing2 dimana percetakan untuk undangan yang murah, dan sempet juga menyambangi percetakan di Jl. Jalaprang yang katanya juga murah, tetapi pas ketempatnya ternyata nggak ada murah2nya, hehe si Bapak yang kita temui juga unexpected hehe..ya gitu deh😀 so illfeel duluan aja, ya sudah cari yang lain.

Karena teman2 yang sudah menikah banyak jadi saja tinggal sms mereka2, dan Teh Erni makasih ya advicenya hehe..percetakan paling murah  DIJAMIN!!!!. ini dia tempatnya :

Dwi Mahendra Percetakan
Jl. Murla IV no.2 Surapati, Muararajeun - Bandung
atau Jl. Sukamulya no.6 Cicadas - Bandung
Telp. (022) 76123333 Hp. 081320699880

Tempatnya tidak senyaman percetakan yang banyak di pajang di website, tapi harga murah dari undangan dapat mengenyampingkan lokasi percetakan hehe..tempatnya masuk gang gitu, tapi jalannya bisa dimasukin mobil, its mean si gang punya jalan yang cukup lebar😀

Karena Mas Iwan yang melayani percetakan itu datangnya setelah dzuhur alias menjelang sore, jadi jangan datang pagi2 ya.. soale nggak bakal dapet info apa2. Si percetakan ini bisa bawa desain sendiri, atau pake desainnya mereka, atau request desain juga bisa. Nah yang undangan kami, main design dan warna nya dari kita, tapi mix and matchnya dari stafnya Mas Iwan..dengan nongkrongin desain 3x2jam haha alias tiga kali bolak-balik, baru deh itu undangan masuk mesin percetakan..

Si calon pengantin yang otak kanannya tidak bekerja maksimal ini memang nggak bisa dengan mudah membayangkan desain, kalau tidak ada wujud realnya ahaha..kacau abis deh, alhasil Mas Iwan dan tim mesti bolak-bolik ngeprintkan desain undangannya biar si kita bisa komentar haha..Mas Iwan makasih ya sudah sabar dengan ketidakberdayaan kita membayangkan gabungan warna dan pola desain hehe..

Si undangan dibuat softcover, karena pertimbangannya harus di bawa ke Jambi dengan jumlah yang banyak, jangan sampe keberatan cuman bawa undangan saja hehe..that why dipilih softcover saja.

Tau si harga undangan berapa? kata Mas Iwan “palingan di harga 3000an”…kita shock dong haha langsung saja bilang “oke jadi gini mas desainnya”😀

Kita berpikir nih undangan sudah di harga 5000an, dan ternyata justru dapat dibawah 3000, yihaaa how cheap the price hehe..alhamdulillah..

Sebelum kita datang kesana juga ada sepasang calon pengantin yang mau cetak undangan dan hard cover, kami bilang bagus dan kalau di luaran harganya diatas 10rb, di percetakan ini harganya 4-6ribu saja ckckck murah pisan…you wanna try??😉

Ini tempat percetakan bener2 recomended banget seriusan, nggak pake bohong..silahkan nego ke Mas Iwan yang sudah memberikan harga murah hehe..

Insyaallah akhir bulan undangan sudah jadi, ntar hasilnya di upload deh, klo sudah diijinkan untuk launching undangan🙂

4 thoughts on “Undang-undang :D

  1. Neng Di salam kenal yah, aku mau tanya dong undangan yg kamu buat seperti apa yah, soalnya aku juga mau buat, klo boleh kirim contoh yg kamu buat, di foto biasa juga gpp ke email ku. buat perbandingan hehehe. hatur nuhun teh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s