Hidrodinamika Cha-cing Cha-cing Ba-bling Ba-bling

...
Ain't about the cha-ching, cha-ching
Ain't about the ba-bling, ba-bling
Wanna make the world dance
Forget about the price tag
...

Ini soundtrack of the night yang didengerin sambil ngerjain tugas hidrodinamika segambreng oeeee…sampe hafal liriknya, tapi memang lagi suka banget sama lagu ini, apalagi yang nyanyi si imut Maddy Jane hmmmm… love her voice🙂

Efek keasyikan tidur di sore hari malemnya terpaksa begadang ngerjain tugas, ini tugas udah dikirim kapan hari juga, tapi yang namanya hobi jadi deadliners ya mau gimana lagi, sudah mendarah daging hobinya haha..dokter cinta juga nggak punya obatnya (kok dokter cinta ya!!).

“Kekaguman” terhadap hidrodinamika tidak berhenti sampai dini hari saja (read: shubuh), tapi berlanjut di pagi harinya pas di kelas..tuing tuing…speechless alias bingung, tapi pura-pura manggut2 ngerti hehe..perut kosong hanya ke isi air putih 1/4 gelas, harus duduk dengan sabar sampe jam 11 wekekekek…makin deh saturated otak dibuatnya. Toleh kanan kiri kirain gua aja yang “ndomblong” ternyata yang di sebelah juga pasang tampang sama hahaha…si mister dosen hanya senyum-senyum aja liat mahasiswanya pasang muka 24 jenis (kayak novel 24 Wajah Billy)😀

Kalau ditanya “ada yang mau ditanyakan?” jawabannya “DIAM” haha..pake mantra kramat “ngerti sama bingung itu bersinggungan grafiknya, alias beda tipis), tapi sepertinya ekspresi muka tidak dapat dibohongi meskipun mulut mengatakan “ngerti”. Begitulah kisah perkuliahan hidrodinamika yang sedang membahas uniform flow, doublet, vortex, dkk..yang tampaknya perlu ada secret chamber di otak biar bisa ngerti itu pelajaran isinya apa😀

Akibat kuliah dari pagi + kurang tidur + perut lapar, selesai kuliah jam 11 rasanya bulan berhenti mengelilingi bumi sehingga tidak terlihat adanya keindahan di permukaan bumi ini, yang ada hanya kegelapan…ribet amat sih, simple nya “SAYA MAU PINGSAN”, berusaha berdiri menguatkan lutut yang lemah untuk mencari sesuap nasi (lebaaayyy)..mana kantin mana kantiinn..makaaaann buuuu!!!!…sekarang kenyaaang..destination selanjutnya mana kasur mana kasuuurr..NGANTUUUK…

 

2 thoughts on “Hidrodinamika Cha-cing Cha-cing Ba-bling Ba-bling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s