No Title !!!

huaaa udah berapa lama sih nggak nge-blog, kok suddenly I got “gaptek” syndrome, tulisannya jadi putih, tampilannya jadi aneeeehh hahaha…how stupid I am @.@

Klik..klik..akhirnya kembali normal hihi..lanjuuuuuttt, judulnya No Title haha miris banget, gara-gara kebanyakan tidur jadi dapet julukan pemalas dari diri sendiri. Kok bisa gitu?? gini nih ceritanya😀

Sebulan kemarin (April tentunya) nggak tau kenapa tiba-tiba ketiban Durian diameter 40Cm, tapi kulitnya doang, jadi konotasi ketiban durian di bulan April kemarin nggak berlaku. So, ketiban kulit durian kebayangkan gimana rasanya, yang pastinya benjol aja sampe merah kebiruan, dan berlubang-lubang (yang ini lebay)😀

Terus dimana ketibannya? Di Lampung, di pinggir pelabuhan milik salah satu BUMN ternama!!!!

What!!, emang dikawasan pelabuhan ada kebun durian? jawabnya : ya kagaklah, menurut lo….

Sini dijelasin, duduk yang manis ya..jadi ketiban duriannya itu adalah konotosi ketiban musibah (secara ketiban kulit duren), huhu LAMPUNGlah penyebab semua perkara ini, seminggu di Lampung, nggak keluar dari hotel (keluar sih nyari makanan doang), terus di kamar hotel duduk manis di samping tempat tidur, duduk di kursi panas, berhadapan dengan laptop tercinta, melek mulai pukul 02.00 PM sampai keesokannya lagi pukul 04.00 PM (mikirnya selesai, ternyata tidak), yuukkk pindah lokasi ke kantor bertemu sama Mister-mister pejabat, ngapain disana?? DISIDANG!!! (itu tuh kayak sidangnya para pejabat KPK). Ngapain aja sih sok sibuk banget? intinya KERJA CARI DUIT BUAT NIKAH hahaha…

Itu berjalan selama 5 hari haha..sebentar kok klo kerjanya dihitung 8 jam sehari, lha ini 3 x 8 jam jadi ya lumayan sakit pinggang, sakit leher, sakit badan, dan hampir sakit otak stadium lanjut (tapi beloooom), perjuangan belum berakhir Mbak, pulanglah si petualang ke kampung perantauan, dan menghitung hari sampai tanggal 22 hehe..yang ini seneeeeeenggg, why why why?? jawabnya : ada deeehhhh (*sambil ngerjap-ngerjapin mata kanan dan kiri secara bersamaan)😉 <— it will explain later🙂

Tanggal 25 tiba, waktunya kembali ke daerah gajah putih itu hueeee…and for this moment, I’m alone…no one follow me (*so sad), di sana bersenang-senang mungkin, jadi sendirian aja…(*dalam hati semoga begitu). Sampai di Bandara Raden Inten II, trenyuh merasakan nasib yang akan terjadi huks…semangat aja deh, berharap bisa langsung pulang malamnya. Taraaaa…unexpected!! si Mister pejabat tidak puas, dan menuntut untuk kembali esok harinya…(lemes dengkulnya dalam waktu sekejap saja). Dan alhasil baru kembali ke Bandung besok malam, based on my friend experiences and suggestions, they said “pake travel aja NengDi, enak kok murah lagi”. Oke tanpa pikir panjang langsung booking travel dan baru ngeh stelah di telfon mama “hati-hati ya Nak, nyebrang Selat Sunda tengah malem gitu”….langsung meleeeeekkkk sambil tidak menampakkan kekhawatiran (secara ditelfon mama gitu), huaaaa I’m women, and mereka itu cowoookk (they always no aware about it). Yasudahlah berdo’a saja semoga ada temen ceweknya, dan orang di travel baek2. Beberapa menit kemudian travel datang dan pintu mobil di buka, tadaaaa ‘no women, no girls, only man’!!! *sigh, just say Bismillah…banyak berdo’a pastinyaaaa, sudah ngantuk bangeet, capek bangeeet, dan karna worry, jadinya nggak juga bisa tiduuurr..di jalan, di Pelabuhan penyebrangan, di kapal. Merem matanya tapi tetep takut!! hiiii…sampe keluar kapal baru lumayan tenang, sudah masuk kawasan Merak dan sebentar lagi Jakarta *sigh..take a breathe, baru bisa tidur sampe nggak sadar supirnya udah teriak Sudirman mbak!! (Sarinah kelewat, jadi aja pake busway deh ke Blora). Dan perjalanan inilah yang bener-bener bikin badan sampe rasanya drop bangeet, huks nyari tukang pijet langsung dan sampai tiga hari ke depan kerjaanku cuman tiduuuurrr…haha dengan alibi “istirahat” dan walhasil otak lemotnya bertambah 3 oktaf huhuhu…

GARA-GARA bolak-balik ke Lampung, haha semua aja disalahin Lampungnya. Pelajaran bener deh ini…bukan proyek kita dulunya, tapi akhirnya ketiban juga.

The Project that you do not know before make you expert sometimes. Just enjoy the process, you will miss that moment someday🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s