Nganggur jayaaaa

its has been one month without valuable job…

Bosan nganggur haha..sudah makan gaji butaaa, harusnya hepi sih sebulan sebelumnya kerjaan padat merayap, mulai pagi sampai maghrib disambung keesokannya tuh kerjaan nggak kelar-kelar, sampe blog nggak kesentuh, jangankan blog, pesbuk aja g diurus haha…status online tapi invisible for everyone (*itu namanya nggak onlen Bu)…capeeeekkk tiaap hari, dan sekarang berjayaaaaaa sudah sebulan nggak ada kerjaan yang berarti, kerjaan sebelumnya aja di oprek-oprek, status sudah pegang 2 proyek baru tapi tetep aja masih jalan di tempat, nggak maju nggak mundur, gerak kesamping juga tidak hihi…

Ke kantor siangan (tepatnya jam 10-an), sampe kantor bengong mau ngapain, ujung2nya donlotin film, browsing sana-sini, baca-baca artikel, bacain segambreng milist NCC sambil mupeng liatin makanan enyak-enyak, mau praktek kagak punya perlengkapan baking karna status masih bekas mahasiswa yang ngekost di kontrakan yg ada dapurnya tapi g ada perlengkapan masaknya huahahaha…(*sbenernya ada perlengkapan dapurnya, tapi g mau ribut sama kamar sebelah jadi ya asumsi nggak ada perlengkapan dapur)…bener2nya nyampah, sampai akhir minggu kemarin akhirnya mengajukan libur buat pulkam haha…berhubung tidak ada kerjaan penting yg harus dan wajib diselesaikan, tanpa panjang lebar proposal liburan di approve🙂

Senyum manis sambil bilang horeeeeeee….abis tuh joget-joget finally!!!! liburan come to mama🙂

Biasanya menunggu waktu liburan tiba, harus mengerjakan ini itu, hitung-hitung hari, manage semua kerjaan biar masa liburan tenang, dan sekaraaaangggg sangat berbedaaaa hahaha…nggak ada yang di manage :p santai bahagiaaaaa….tinggal pakai soundtrack lagunya krisdayanti “menghitung hari”

count down liburan : one week remaining🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s