Coklat Puding Vanila

Puding Coklat Vanila, hehe dibuat untuk rapat PERMABILITAS tgl 23 Januari kemarin🙂

Arniiii…sebenernyo ini buat Arni hehe, maaf gara2 sebelumnyo sudah pamer mau buatin puding buat arni, dan akhirnyo dibuat puding ini dan dimakan bareng-bareng samo temen2 jugo hehe..dak papo yo..maaf klo kurang banyak bikinnyo, soale bangun kesiangan kemarin trus pake bahan seadonyo yang tersimpan dikostan hehe..insyaallah next time dibuatin lagi🙂

Jujur nggak tau rasa asli dari puding ini, haha..soale nggak ikutan makan, karna buat orang lain jadi buatnya juga pake takaran gula yang tidak seperti biasanya alias dibanyakin gulanya biar pudingnya manis, berhubung saya bukan penyuka gula jadi aja sudah tidak selera nyicipinnya karna tau pasti pudingnya manis, jadi komentar2nya diambil dari mereka2 yang makan puding ini, komentarnya di sini.

Tingkat kemanisan dari lidah orang itu pasti beda, klo aku itu gula sebanyak itu sudah pasti manis gila, tapi ada yang bilang masih kurang manis WOW…no comment deh..

Jadi pelajarannya kalau mau order buat orang lain, pastikan tingkat manisnya sesuai dengan si pemesan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s