13 Bulan untuk Tanggal 13 Kita

My HHWL ku

kau sudah kupilih dan takkan kusesali
kau telah memberikan semua hadirmu untukku
kau telah menebarkan senyuman kebahagianmu untukku
pernah kau menyadari dan tau? bahwa kau yang telah kupilih adalah kebahagianku
Setiap saat kau selalu ada di fikirku, dan hariku penuh semangat karnamu
jika aku rasakan ini, dalam benakku apakah kau merasakan hal yang sama?
apakah aku sudah memberikan yang terbaik seperti kau telah berikan kepadaku?
aku hanya bisa berharap, semua yang kuberikan adalah yang terbaik untukmu…
Tak terlupakan olehku, kau ucapkan “senyumku selalu indah buatmu…”
maka aku takkan akan pernah bosan memberikannya untukmu..selalu..
Betapa setiap bulan perjalanan kita ada sedikit sandungan kecil ketika kita melangkah
sayangku, sandungan itu takkan pernah berarti untukku
itu karna kau selalu menenangkanku, dan kau selalu hadir untukku
maka kita harus melaluinya..harus dan kita telah bertahan sampai saat ini..
Mungkin saat ini kau sedang sangat memikirkanku,
karna diriku kau merasa seperti a little duck in a big ocean storm
sayang, sangat ingin aku memberikan perahu yang indah dengan layar yang sangat kuat
dan menghampirimu untuk menyelamatkanmu
sangat ingin…
supaya kau selalu merasakan kedamaian dan bukan ketakutan
tidak ada keinginan sedikitpun untuk dirimu berada ditempat seperti
sayang, maaf seberapa aku ingin mengirimkan perahu untukmu tapi aku tak cukup kuat untuk mengibarkan sauhnya untukmu
dan aku tak bisa berbuat banyak untukmu..tak mampu..its horrible
aku takut jika kau berada disana sendiri,
aku akan berenang menyusulmu dan mari kita lalui big storm in the ocean berdua
dan aku berharap aku akan bisa menguatkanmu untuk melalui ini
Dengan sepenuh hati aku beri kekuatanku untuk menguatkanmu
so..jangan pernah merasa takut kau sendirian karna kau memilikiku
jangan pernah kau merasa bersalah sendirian karna pada dasarnya aku juga ikut bersalah
kuatkan kepak sayap kanan dan kirimu..aku yakin dengan izinNya kau dan aku bisa melaluinya…
my HHWLku
kusematkan panggilan itu kepadamu dengan jutaan harapan kau akan selalu bertahan,
selamanya ada, dan selalu bertahan sebagai HHWL pada badai apapun…
Insyaallah..aku akan berada disisimu untuk menguatkanmu
I love you

Leave a Reply

