Today = 365 Days

setahun sudah ternyata hehe..cepet yaa..

13-12-2009 vs 13-12-2010

nggak banyak berantem tapi lumayan sering ribut, sudah banyak mikir yang aneh-aneh hihi…

Bulan ke berapa ya yang isinya omongan seriuuusss muluuu sampe cape dan badan kurus haha lebay ahh..tapi alhamdulillah ada aja jalan keluarnya, beberapa masih dipikirkan, istilah kerennya on-going project…(*think : nyambung g ya)

semoga tetep slalu dimudahkan, dilanggengkan, tetep saling memahami dan tetep saling menyayangi..

oiya balasan untuk “didudukin” belum terealisasi, hmmm dengan muka geram “aku sangat menantikan momen itu, jadi KAPAAAANNN???” haha…

enjoy we are days together

I love you🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s