Sale bikin gilaaaa

mau curhat mau curhat …. *sigh

karna udah akhir tahun sale bertebaran dimana-mana, setiap pulang kantor lewat FO spanduk dan bilboard gede-gede dengan tulisan SALE 20% all item, SALE UP TO 50% atau 75% hukshuks…karna pulang kantor dalam keadaan capek ya okelah langsung masukkan gigi tancam gas jangan toleh lagi itu sale..😀

Nah tibalah masa weekend..waduuhhh, mau tidur seharian capeeekkk kan tidur aja, akhirnya keluar deh jalan-jalan, niatnya cuman makan doang diluar tapi namanya setan sale ada dimana-mana mulai deh bergejolaklah perasaan di dada ini, saraf mata mulai menyalurkan hasratnya ke otak, otak pun berpikir, dan tangan kiri meraba dompet huhu….kata otak kiri “husshh jangan belanja ya nanti uangnya abis” kata otak kananku “udah beli aja, lucu tuh barangnya” gyabooo perangpun terjadi sedangkan mata tetap memicing tajam pada sale dan muka dipasang semupeng mungkin hihi…

yaahh bener-bener sale bikin gilaaaa…

padahal bulan ini masih banyak weekendnya, dan sale sampai pergantian tahun depan masih akan dipajang sebanyak mungkin segede mungkin hahaha…apa ini!!!

nasib kerja ditengah kota yang isinya kuliner dan fashion, klo nggak lapar perut ya lapar mata..nasiibbb

*salam dompet jebol gara-gara sale

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s