Mie Aceh memanjakan perut

Gara-gara ada yang ngelempar brosur di depan kantor dengan gambar-gambar yang lumayan menarik dan deket banget dengan kantor lokasinya, terus pas jam makan siang lagi kan,  jadi “execute sudah”….

Sekantor kita berangkat menujut TKP dan tentunya masih cewek sendiri haha…paling geulis euy… :D  tempatnya di Jalan Batik Kumeli no. 3 Bandung. Sayang nggak bisa ngasih gambar-gambar karena kita cuman makan siang dan emang nggak niat buat narsis…🙂 klo mau nyari tempatnya nanya aja Mbah google pasti nemu.

hmmm pas parkir bau wangi aroma bawang dan olahan rempah-rempah khas Aceh sudah menusuk hidung menjalar ke saraf-saraf terpenting otak kanan dan kemudian menyampaikan ke lambung, sang lambung memproduksi zat yang disebut dengan lapar…(halah sotoy..) tapi bukannya kira-kira emang gitu klo saraf-saraf menyampaikan suatu pesan (kok jadi ngomongin saraf…)

Kembali ke Menu😀

Menunya tidak banyak hanya ada Mie Aceh Goreng/Rebus, Nasi Aceh (seperti Nasi Lemak klo di Jambi) dan ada beberapa menu lain (lupa detailnya) yang tentunya semuanya dengan harga sangat terjangkau kocek..yang paling mahal aja cuman 12.500 rupiah saja…😀 Murah bukan…

Nggak pake pikir panjang kita langsung order Mie Aceh Goreng 4 porsi dan Mie Aceh Rebus 2 porsi, yang memasak langsung sang empunya kedai sooooo seperti rasanya memang nikmat. Setelah nelen ludah beberapa kali…akhirnyaaaa….tadaaaa!!!! pesanan datang dan langsung slllrruuuufffpppphhhhh…yummmy….

Enaaakkk bangeett…aku udah sering makan Mie Aceh cuman nggak senikmat dan seoriginal ini rasanya, nggak tau ya klo belinya ke Aceh secara belum pernah kesana hehe…Mie Acehnya berisi standar mie aceh ada sedikit udang kecil, tambahan sayuran, ada tambahan acar bawang merah yang seger banget dan tentunya porsi pedaaassss….(oiya kita bisa request tingkatan kepedasan sampai berasap tuh kepala kayaknya bisa….cabeeeee deeehhhh)

Selain nikmat yang terpenting adalah porsinya banyak, murah lagi…gimana nggak untung berkali-kali (*kayak iklan Bank… :D)

sampai jumpa di kuliner berikutnya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s