Wasting Time??

Sudah tanggal 8 Januari dan bukan tahun 2009, tapi tahun 2010…hmm sudah lama nggak posting, kemana aja!!! my answer is “Sok Sibuk”

Nggak suka banget dengan kata yang satu itu, walaupun pada kenyataannya badan ini juga nggak bisa diem hehe…:p Lagi nyampah di blog sambil nungguin data di PC di back-up karena sudah ada warning hardisk sudah pengen crest hufffff….nggak ngerti perasaan emang itu hardisk dalam kondisi seperti ini, dalam kondisi semua ide ada di kepala, kondisi yang sedang dinantikan oleh sang bos untuk melihat mahakarya ku..halahh kok makin lebay sih!!!

Plus nungguin hasil presentasi dari My HHWL, wish u luck my HHWL..aminn, hehe udah worry abis ngeliat muka dekil and kumel plus omongan ngaco, pendengaran ngawur hahaha…lucu juga,, luv u deh pokoknya..ganbatte ne!!!

back-up data masih butuh 128 minutes lagi..APAAA????

terus kapan kerjanya,,tau gitu kan tadi maen badminton aja sama mereka, udah kangen badminton bareng, tapi Mas Revo ku juga nggak ada..hmm kenapa jadi begini heuheu…

STOP mengeluh!!!

Mengeluh itu bisa mengurangi semangat pada diri, dan bisa bikin tua..halahh teori siapa lagi ini,,intinya mengeluh itu tidak baik..tapi klo senyum mulu sok-sokan dalam keadaan baik2 aja juga nggak lucu kan…masa’ ekspresi nggak boleh dikeluarkan bahaya itu…jadi ya mending apa adanya lah..capek klo mau ini nggak boleh, mau itu dilarang..hmmm klo masalah mengeluh baiknya emang nggak boleh2 sering2..tapi tetep boleh ngeluh..hufffffffffff….:D

Ayo semangat Neng Di…!!!

lumayan tuh sambil back-up data bisa sambil ngintip FB tetangga, siapa tau lagi digosipin apa gituu,,ehh ternyata thread gosip sudah panjang haha dan tersangka ikutan nimbrung ngegosipin..gosip about us..nggak nyangka threadnya puaaannnnnnjaaaaaangg…yaiyalah anak KL klo sudah disuguhi tema empuk tentang yang begituan pasti deh langsung tanggap tanpa syarat😀

Bentar-bentar sangking nggak pentingnya ini..tulisannya loncat2 nggak karuan..udah kayak maen petak umpet aja (*lho emang petak umpet ada loncatnya)

Dasar otak lagi mikir kerjaan disuruh nulis blog ya sudah jadinya bener2 nggak penting…apa yang lewat itu yang ditulis, mau nulis serius butuh waktu lama n fokus…dan sekarang bukan waktu yang tepat untuk nulis yang serius2..nanti ajalah, setidaknya tahun 2010 sudah ada tulisan di blog…si empunya blog masih ada tapi kok blognya nggak di update kan kasian blognya..biar otak jalan terus dan nggak tumpul, ditambah tangan biar makin lancar ngetiknya jadi aja nulis apa aja..@_@ kenapa kata2nya diulangin lagi sih…huhhhhh (*sighhhh…)

Udah ahh tidur aja kali ya hehe…jangan Neng mending ngintip2 FB lagi aja hihi…udahh ahh makin ngaco aja nih…

-c u in stable condition of my mind-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s