Hati Itu Masih Terluka Kawan

Selalu terlihat baik dengan senyumnya yang diusahakan setulus mungkin kepada semua orang, kepada keluarganya, kepada orang yang telah menyakitinya, kepada orang yang masih berharap kepadanya..kepada semuanya yang dia jumpai.

Kawan jika tau bagaimana perasaan saat ini yang sedang mengisi relung hatinya, sedang bergejolak di dadanya, sedang berotasi di otaknya, berusaha mengais sebuah kebenaran dan berusaha merajut sebuah keputusan. Keputusan yang selalu diharapkan menjadi perubahan terbesar dalam hidupnya, keputusan yang nantinya tidak pernah ia sesali seperti keputusan yang sudah pernah salah dibuat olehnya.

Sebuah keputusan salah itu akan menjadi sebuah pelajaran berharga, sangat berharga bahkan…

Keputusan itu membuatnya terluka, sakit, pahit terasa, dan tak terlupakan. Seberapa ikhlas yang sudah dihimpun untuk mengikhlaskan semua keputusan itu?? Belum bisa ikhlas, belum bisa menerima bahwa semua itu adalah sebuah kenyataan diantara sekian banyak kenyataan yang harus dihadapi. Kenyataan yang kini sudah dihadapi, dilewati meski baru sedikit dan kenyataan lain sudah menyongsong untuk diambil keputusannya lagi…

Begitu indahnya hidup sehingga kenyataan demi kenyataan tidak pernah sama, tidak pernah berulang, mungkin topiknya sama tapi keputusan yang diambil akan berdampak pada sebuah kenyataan yang berbeda ketika sudah dijalani.

Kenyataan yang kini berusaha menari di setiap kerlipan mata ini, di setiap detik waktu yang terlewati dan di setiap hembusan nafas yang mengiringinya sudah BERUBAH…berubah dari kenyataan sebelumnya yang belum sembuh karena ada luka disana. Kenyataan yang sekarang memerlukan sebuah keputusan LAGI…seberapa sering itu akan hadir?? tidak ada yang mengetahuinya, harapan mungkin sudah banyak terlontarkan tetapi suatu kenyataan harus diterima dan diikhlaskan…

Kenyataan yang terasa sebagai sebuah surprise alias kejutan ini akan dilewati dengan sebuah keputusan, apakah sebuah keputusan akan membahagiakan, menyedihkan atau akan disesali?? keputusan itu sedang dipelajari. Karena hari ini, esok dan kedepan keputusan itu tidak akan di ubah, keputusan itu akan menjadi kenyataan yang selalu hadir bersama tarikan lembut nafasnya.

Kawan…kenyataan ini tidak mudah untukku, sungguh tidak mudah…sangat sulit bahkan, tetapi seberapa banyak usaha kalian untuk membantuku mengambil sebuah keputusan itu kurasa sangat membantuku, thanks so much for everything, but I have a decision and a choice for my life n for my future…I appreciate your effort…

5 thoughts on “Hati Itu Masih Terluka Kawan

  1. “surprise” (mungkin tidak) itu mengantarkan seseorang untuk memahami dan mengijinkan ia untuk merasakan keikhlasan yang sungguh luar biasa, yang tak pernah ia lakukan sebelumnya,..
    membantu merubah haluan bulir-bulir air mata yang selama ini ia teteskan, membantu mengeja kalimat “I see, ternyata begini,….”, membantu mengibarkan bendera perdamaian pada makhluk ciptaan Allah yang slalu ada di fikir n hatinya ; her heart’s estuary; hingga terlontar “for our friendship”
    wish : suatu saat nanti keikhlasan yang sama akan ia persembahkan untuk sang muara,..walaupun now judulnya masih sama “HATI ITU MASIH TERLUKA KAWAN”

    it’s all about your life uni, I always beside you apapun ending dari keputusan yang sedang kau pelajari saat ini, bahagiakah? sedihkah? dilihat dari point of view syapa? SMANGADH!!!!!
    luv u coz Allah sista ^_^

  2. Oh My God….
    you always make me crying my sista…

    keputusan kita adalah pilihan kita..so bendera perdamaian akan selalu dikibarkan untuk siapa saja, orang yang memusuhi kitakah, orang yang menyakiti kita..or orang yang berusaha dekat dengan kita…

    “Keikhlasan akan selalu diikhtiarkan untuk sebuah keputusan”

    Cheers my sista…I luv you too coz Allah…

  3. My sista…I’m so sorry, its to late to realized, but I will keep on your reliance, I try to make you proud to me about the faithfulness…
    I have been feel the experience that you have right now, n I hope everything will be okay quickly…
    Luv u coz Allah…^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s