Heal Your Broken Heart

hmmm hari gini sakit hati….nggak banget deh (masa’ ????)

percaya nggak percaya ini adalah obat yang paling manjur yang pernah kupunya, apa itu…??

dengan segala perasaan hati yang benar2 lagi complicated, diriku mengukuhkan hati dan mengucapkan bismillah, membeli sang putih…

apa itu sang putih …sampe bener2 mengobati rasa sakit itu…tada…

—–Handphone—–

krik..krik..krik…

bener sekali dengan membeli hp baru, dirimu akan merasakan sakit yang berkurang, karena sakit hatimu akan pindah ke sakit di jempol kananmu yang sudah meng-entry ratusan bahkan ribuan nomor hp yang sudah terdaftar di list phonebook hp sebelumnya hehe….

selamat mencoba resep termanjur…!!! cheers…forget your sadness, n always smile entire your life

2 thoughts on “Heal Your Broken Heart

  1. hwakakakakak…..
    uniiiiiii uniii ditulis beneran,..KACAU!!
    selamat ber-happy2 sama si nasionalis,:)

    broken heart???! Hmmmm udah lupa tuh,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s