Rindu pada 3 tahun silam

Hari ini, lengkap sudah kerinduanku pada 3 tahun yang lalu..apa itu??

semuanya dulu begitu berat aku rasakan, berat sekali, tapi seberat apakah itu kurasa berat itu relatif… tapi disaat itulah aku begitu pintar mendewasakan diri, begitu anggun dalam bersikap, begitu dekat dengan yang orang bilang kebaikan…how about now??? aku rindu dengan anak2 kecil, aku rindu dengan indahnya malamMu, aku rindu dengan laparnya perutku, aku rindu dengan bebasnya diri ini mencintaiMu, aku rindu akan anggunnya badan ini tertutup dengan sesuatu yang syar’i, aku rindu dengan semua kegiatanku…Ya Rabb kerinduan itu makin menyesak kini…

Bukan berarti sekarang tidak bersyukur dengan semua yang telah kumiliki, sangat bersyukur bahkan, tetapi memang kerinduanku tidak bisa dihalangi…dengan berbagi kepada yang lain mungkin itulah ungkapan rasa syukur dan kuharap bisa mengurangi sedikit kerinduan yang ada….

3 tahun silam…masa sulit menjadi seorang yg selalu ingin belajar, ingin berjuang, ingin bertahan…semua itu sudah berhasil ku lewati dengan izinMu Ya Rabb…dengan segala rintangan dan kemudahan yang telah Kau salurkan melalui kebesaranMu….Alhamdulillah Maha Suci Engkau Ya Rabb…

Hari ini Ya Rabb, dengan seperangkat PC di kantorku….aku Rindu pada diriku 3 tahun silam..rindu sekali, mudahkan untuk menemukan kebahagian itu dengan caraMu yang mungkin berbeda…aminn…

Leave a Reply

