Hanyut bersama “Perahu Kertas”

“Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita demi menjadi diri kita lagi”

Dee thanks so much atas quote yang begitu indah…huaaaaa tak terlupakan betapa kita selalu tidak pernah menyadari kelebihan diri sendiri yang sebenernya sudah menjadi anugerah untuk setiap orang yang terlahir dimuka bumi ini.

Indah memang membaca Perahu Kertas mu…hanyut dengan kegirangan, keceriaan, semangat, kesedihan dan itulah kehidupan yang memang kita harus hadapi….tapi yang kau tuliskan sebenarnya hanyalah fiksi…just a story but there are a live story…

kenapa begitu hanyut diriku membaca Perahu Kertas mu..karena disana aku menemukan kerinduan diriku tiga tahun yang lalu, diriku yang sangat bahagia bersama anak2 yang berumur 5-11 tahunan di bawah pohon, belajar bersama ehh bukan lebih tepatnya aku banyak belajar kepada mereka…keluguan tatapan matanya  terkadang masih terasa akrab di hati ini..RINDUUU….kenapa semua itu berakhir yahhh hanya sebentar, mungkin inilah yang mewakili quate di atas, seberapa pintar kita berputar mencoba ini dan itu, menjadi ini dan itu, dan masih tetap bertanya apakah itu diriku yang sebenarnya??? sampai sekarang??? wah betapa tidak dewasanya diriku jika masih menanyakan siapa diriku saat ini…..

hmmmmm sepenuhnya mungkin belum ditemukan tapi setidaknya prosentasenya sudah lebih dari 50%  siapa diriku ini….

3 tahun yang lalu sebenernya bukanlah waktu yang begitu lama untuk bisa merubah diriku yang dulu menjadi diriku yang sekarang, tapi justru putaran perahu kertas ku sangat kencang pada saat itu..kencang sekali bahkan, drastis…bisa dikatakan manueveringnya begitu cepat….

Dan diriku yang sekarang terkadang masih merindukan sudut-sudut maneuvering perahu kertasku……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s