Dan setelah 2 bulan

hmmm sudah 2 bulan terlewati nih…

what your feeling right now???? pertanyaan yang lebih ditujukan pada seorang wanita…hehe (me or him???) tau dehhhh…

Gals..tau nggak sih seberapa lama seorang wanita menahan marah, menahan gondok, menahan sebel or whatever yang bisa menghidden urat saraf malu karena marah….klo menurut ku itu nggak lama..1 jam, 1 hari, 1 bulan (wow itu mah kelamaan)

But..I’m still love him haha…sampai kapan nunggu?? g tau deh…sampai dapat restu or sampai dia beneran hilang dari peredaran…do’a yang pernah kutitipkan kepadanya masih diucapkan nggak ya?? penasaran dengan semua yang telah terjadi..belum ada lampu hijau lagi untuk menggerakkan bibirku tersenyum…so I guess with the yellow light is better😀

hari ini dia kirim massage ke FB aku lho…seperti biasa kata yg sering diucapkan tapi kata orang melayu mah ntah iyo ntah idak haha…udah ahh kembali kerja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s